Harga Tiket Balong Waterpark Jogja Yogyakarta

loading...
Harga Tiket Balong Waterpark Jogja Yogyakarta - Balong Waterpark Yogyakarta Harga Tiket: Rp15.000 - Rp20.000 Jam Buka: 08.00 - 18.00 WIB  Alamat: Jl. Pleret KM. 1,5, Potorono, Banjardadap,,Banguntapan,Bantul,Daerah Istimewa Yogyakarta,Indonesia,55194.

“Full of Splash and Fun”, itulah slogan yang diusung oleh Balong Waterpark. Beralamat di Jalan Pleret KM 1,5 Banguntapan, Pontorono, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Lokasinya cukup mudah dijangkau yaitu di sekitar perempatan ring road kota gede ke arah timur.

Selain Jogja Bay yang usianya baru beberapa hari, ada beberapa Waterpark di Yogyakarta.Salah satunya adalah Balong Waterpark Jogja yang berada juga dii kawasan Bantul.Biarpun tidak sebesar Jogja Bay Waterpark, namun waterboom ini juga sangat menarik untuk kita kunjungi.

Berapa Harga Tiket Masuk dari Balong Waterpark Bantul,Jogja ini? Untuk selanjutkan kami akan memberikan datanya serta sedikit ulasan tentang Balong Waterpark dsan juga Harga Tiket Balong Waterpark yang sudah cukup lama berdiri di Jogja,Indonesia.

  " BALONG WATERPARK " ada di Yogyakarta juga sebagai fasilitas bermain serta spot air pertama dengan wahana yang terlengkap di kota Yogyakarta. Terdapat di samping timur kota Yogyakarta, tepatnya perempatan ring road Kotagede ke timur, setelah itu ke selatan, sampai bersua SPBU pertama, tempatnya relative gampang dijangkau serta tak terlampau jauh dari pusat kota Yogyakarta. Buka dari jam 9. 00 - jam 17. 30, kami tiba disitu 1 jam saat sebelum saat tutup.

Harga ticket cukup terjangkau, hanya Rp. 20. 000, - (dewasa) serta Rp. 13. 000, - (anak-anak), sesaat ticket parkir masih tetap standard Rp. 1000, -

Mempunyai fasilitas serta lingkungannya cukup lumayan untuk di nikmati, cuma saja tak ada sarana untuk kedalaman air 2 mtr., pasti bakal tampak aneh bila kami berenang dengan kedalaman air di bawah 2 mtr., hingga bakal jadi itu peristiwanya.

Harga Tiket Balong Waterpark

Untuk bisa bermain dan merasakan berbagai wahana Balong Waterpark pengujung akan dikenakan biaya tiket. Tapi tenang saja karena Harga tiket Balong Waterpark bisa dikatan murah baik untuk hari biasa maupun akhir pekan.
Harga Tiket Balong Waterpark
Senin – SabtuRp15.000
Minggu – LiburRp20.000

Jam Buka

Jam buka Balong Waterpark dibedakan berdasarkan hari kunjungan. Untuk hari biasa buka jam 10.00 WIB sedangkan akhir pekan dibuka lebih pagi pukul 08.00 WIB.
Jam Buka Balong Waterpark
Senin – Sabtu10.00 – 18.00 WIB
Minggu – Libur08.00 – 18.00 WIB

Wahana Balong Waterpark Jogja

Tiket masuk Balong Waterpark terbilang murah untuk wahana rekreasi sejenis. Karenanya destinasi rekreasi air satu ini sangat tepat dijadikan pilihan untuk menikmati liburan bersama keluarga.
Bermain di berbagai wahana peluncuran Balong Waterpark Yogyakarta.
Balong Waterpark sendiri menempati area yang tidak begitu luas namun terbilang cukup nyaman dan memadai untuk mengakomidir semua kalangan usia. Setidaknya ada dua kolam utama di Water park yaitu kolam untuk balita dan kolam dewasa.

1. Kolam Balita Water Playground

Kolam balita dengan ketinggian air dibawah 50 cm berada tepat di bagian depan setelah pintu masuk. Di kolam ini terdapat water playground yang terdiri dari perosotan atau water slide berpola lurus, perosotan berpola pipa spiral, perosotan untuk diatas ban, dan yang paling ditunggu-tunggu ialah atraksi ember tumpah.
Area kolam ini sangat cocok bagi anak usia balita hingga anak-anak karena permainnya yang cukup aman dan nyaman. Warna-warni dari wahana permainan dan dinding disampingnya juga menambah kesan fun.

Bagi orang tua yang ingin tetap mengawasi anaknya bermain di water playground, bisa menunggu di gazebo yang tersedia. Dikelilingi tanaman rindang, pengunjung yang ada di dalam gazebo tidak akan terlalu merasa panas atau terik.
wahana anak balong waterpark
Kolam bermain yang didesain khusus untuk anak-anak dan lengkap dengan berbagai wahana.

2. Kolam Dewasa

Dibatasi area hijau berisi tanaman semak dan pohon, sisi bagian tengah Balong waterpark ialah kolam untuk perosotan atau water slide. Wahana perosotan yang ada terbagi 2 jenis perosotan lurus double slide dan jenis perosotan spiral atau water coaster.
Perosotan lurus memiliki tinggi sekitar 7 meter dengan panjang lintasan sekitar 15 meter. Sedangkan perosotan water coaster memiliki ketinggian 9 meter dan kelokan sebanyak 7 titik. Kedua wahana ini menjadi objek utama untuk menguji adrenalin pengunjung lantaran memiliki kecepatan mencapai 60 km/jam.

Kolam untuk perosotan dengan kedalaman sekitar 120 cm ini bersambungan langsung dengan kolam di bagian belakang yang merupakan kolam renang biasa. Kolam renang biasa ini bisa dijadikan pilihan untuk pengunjung yang hanya ingin berenang santai atau mungkin belajar berenang.
Kedua bagian kolam ini sendiri terhubung dengan jalur seperti kanal di kedua sisinya. Sedangkan dibagian tengah sebagai pemisah terapat pulau buatan dan 3 buah gazebo serta taman.
wahana peluncuran dewasa balong waterpark.
Sebagai penyatu area pulau dan sisi lainnya, dibuat jembatan kecil. Disekitar kolam area dewasa ini selain gazebo juga ada area tempat duduk dengan atap. Biasanya pengunjung yang lelah atau sekedar menonton akan menunggu disana.

Fasilitas Pendukung

Waterpark ini Memiliki lahan yang cukup memadai, area parkir yang bisa menampung puluhan mobil. Pengunjung pun tak perlu direpotkan dan takut kehilangan barang bawaan lantaran disediakan penyewaan loker. Bagi pengunjung yang tidak bisa berenang juga tak perlu takut karena tersedia ban renang untuk dipinjam.

Tak ketinggalan, kamar basuh, toilet, dan food-court tersedia untuk memenuhi kenyamanan pengunjung. Termasuk disediakannya akses wifi gratis yang tentu menjadi nilai tambah apalagi bagi kaum muda yang ingin tetap eksis di media sosial.

Alamat & Lokasi Balong Waterpark

Lokasi water park berada di alamat Jl. Pleret KM. 1,5, Potorono, Banjardadap, Potorono, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194.
 
Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Artikel Wahana Wisata lain di Yogyakarta:
Harga Tiket Balong Waterpark Jogja Yogyakarta Harga Tiket Balong Waterpark Jogja Yogyakarta Reviewed by Admin on Oktober 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.