Pantai Cijayana Wisata Garut

loading...
Bila akan menengok Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, dan anda belum memiliki tujuan yang khusus, ada baiknya memilih berwisata ke Pantai Cijayana yang ada di Bungbulang Garut.Memang Pantai Cijayana Gerut belum seterkenal Pantai Santolo, akan tetapi pantai ini memiliki pemandangan yang indah dan gumpalan awan yang mempesona.Bila ingin berwisata untuk beberapa waktu, kita tinggal Booking dan Pesan Hotel Online saja untuk bermalam di sebuah Hotel Murah di Garut, bagian dari Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Garut, yang bisa kita temukan datanya lewat Situs Booking Hotel Online termurah dan terpercaya.

Wisata Garut yang berada di Garut Selatan ini pantas anda pilh, apa lagi jika ingin sedikit berhemat dalam pengeluaran Wisata di Garut anda.

Pantai Cijayana adalah satu diantara tempat pantai yang lain Wisata Garut Selatan yang sangatlah menarik untuk dikunjungi terkecuali Pantai Santolo, Pantai Rancabuaya, Pantai Cijeruk, serta wisata pantai yang lain lho, sahabat traveler.

Konon, pantai itu dimaksud sebagai Laut diatas awan. Dimaksud Laut di atas awan lantaran posisi laut serta deburan ombaknya yang meraih 1 mtr. seolah bikin pantai itu ada diatas sahabat traveler seluruhnya, sungguh panorama yang susah diperoleh dari pantai yang lain.

Warna laut yang kebiru-biruan bak beberapa ribu sinar permata yang berantakan. Panorama pantai itu sebanding dengan perjalanan yang nanti bakal sahabat traveler tempuh. Warna air lautnya kebiru-biruan dengan suhu temperatur yang normal deretan batu karang yang indah bikin pantai itu makin menarik untuk dijelajahi.

Lokasi itu masih tetap alami belum ada sarana umum yang di bangun hingga kebersihan serta keindahan di seputar lokasi itu masih tetap terbangun serta belum tereksploitasi dengan cara besar-besaran. Aktivitas yang dapat sahabat traveler nikmati dengan cara optimal di lokasi itu diantaranya fotografi, nikmati panorama, piknik, memancing, berjalan-jalan, berjemur, serta bermain di tepian pantai.

Terkecuali panorama yang masih tetap asri, ditempat itu pada bebrapa bln. spesifik kerap diselenggarakan Kebiasaan Nyalawena yakni kebiasaan berburu impun. Saat musim Nyalawena tiba impun dari tengah laut imigrasi ke muara sungai. Begitu juga orang-orang seputar berbondong-bondong mereka datang untuk menangkap impun itu bahkan juga tidak tidak sering ada yang datang dari luar kota. Bila impun tengah berjibun Pantai Cijayana bak pasar malam yang penuh dengan manusia.
Pantai Cijayana Wisata Garut Pantai Cijayana Wisata Garut Reviewed by Admin on Januari 08, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.