Royal Tulip Gunung Geulis Bogor

loading...
Bagi yang akan Booking dan Pesan Hotel Online yang ada di kota Bogor,salah satu Hotel Bintang 5 di Bogor yang satu ini bisa menjadi pilihan anda yang akan memesan lewat Situs Booking Hotel Online,yaitu Royal Tulip Gunung Geulis Bogor. Untuk informasi yang lengkap tentang harga dan tarif Royal Tulip Gunung Geulis dari semua travel layanan Pesan Hotel bisa anda ketahui DISINI.

Hotel di Bogor yang beralamat di Jl. Pasir Angin, Sukaraja, Nagrak, Sukaraja, Bogor, West Java 16710, Indonesia.Royal Tulip Gunung Geulis Resort terletak di Bogor, 48 km dari Jakarta, menawarkan kolam renang outdoor, fasilitas barbekyu, dan teras berjemur. Hotel ini memiliki pusat spa dan pusat kebugaran. Restoran di hotel menawarkan hidangan prasmanan dan menu a la carte.

Setiap kamar Royal Tulip Gunung Geulis Resort dilengkapi TV layar datar dan ketel. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi. Sandal dan perlengkapan mandi gratis disediakan untuk menambah kenyamanan Anda. Hotel ini menawarkan WiFi gratis.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort mengoperasikan meja depan 24 jam yang dapat membantu Anda dengan layanan antar-jemput bandara.

Area di sekitar hotel populer untuk bermain golf dan bersepeda. Puncak berjarak 16 km dari Royal Tulip Gunung Geulis Resort, sementara Cisarua terletak sejauh 10 km. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 40 km dari hotel.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Bogor! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Tipe kamar    
Kamar Executive Twin    
Studio Executive    
Kamar Executive Double    
Kamar Deluxe Twin    
Studio    
Kamar Deluxe Double    

Fasilitas
Kolam Renang Outdoor
Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Parkir Gratis
Kamar Bebas-Rokok
Pusat Kebugaran
Restoran

Untuk  informasi hotel berbintang lima lainnya di Bogor yaitu Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort Bogor
Royal Tulip Gunung Geulis Bogor Royal Tulip Gunung Geulis Bogor Reviewed by Admin on Desember 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.