Booking Hotel Prima Indramayu

loading...

Memilih Hotel Murah di Indramayu memang susah2 gampang. Bila anda tak tahu dengan pasti dan belum pernah bermalam di sebuah Hotel di Indramayu tentu akan kesulitan juga. Info tentang Hotel Prima Indramayu merupakan informasi tentang sebuah Hotel Murah di kota itu yang memang nyaman dan bersih serta memiliki fasilitas yang cukup lengkap.Booking Hotel Prima Indramayu bisa anda lakukan melalui pedoman di bawah ini.

Reservasi / Pemesanan dan Info SelengkapnyaKLIK DISINI


Fasilitas apa dan saja yang disedikan Hotel Prima bagi para tamu yang berencana untuk bermalam di penginapan yang ternama di Indramayu tersebut? Prima Indramayu Hotel beralamat: Jl. Di Panjaitan No.61, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45213.

Hotel Prima Indramayu menyediakan 32 kamar yang nyaman dan juga menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan. Hotel yang nyaman ini menyediakan fasilitas layanan kamar, ruang rapat dan meja resepsionis 24 jam.

Tiap kamar memiliki kamar mandi dalam serta dilengkapi dengan fasilitas shower dan sandal. Sarana yang tersedia seperti saluran TV kabel/ satelit dan telepon.

Pilihan tempat makan yang tersedia termasuk restoran yang sempurna untuk mereka yang mau tinggal dekat dengan semua fasilitas yang ada di Hotel Prima Indramayu sambil mencicipi makanan yang ada.

Fasilitas Hotel
Fasilitas UmumLayanan kamar, Restoran, AC, TV Kabel / Satelit, TV, Shower, Kamar mandi dalam, Kamar mandi pribadi, Toliet pribadiAktivitasKolam renang, Kolam renang luar ruanganLayananResepsionis 24 jam, Ruang rapatJam MasukDari Jam 14:00Jam KeluarSebelum Jam 11:00


Informasi sebelumnya::

Hotel Imperium Bandung
Booking Hotel Prima Indramayu Booking Hotel Prima Indramayu Reviewed by Admin on Agustus 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.