Daftar Hotel Bintang 2 di Lombok

loading...
Informasi dan data atau list Daftar Hotel Bintang 2 di Lombok kami berikan bagi anda yang akan memesan sebuah Hotel Bintang 2 yang merupakan hotel murah dilihat berdasarkan harga sewa kamarnya.Hotel Bintang 2 di Lombok ini memang harganya rata2 terjangkau dan rendah.Info penawaran ari semua travel pemesanan hotel online bisa anda ketahui di bawah ini.

Pemesanan dan Pencarian Harga / Tarif Hotel Bintang 2 Lombok Info Selengkapnya KLIK DISINI

Penginapan berbintang 2 yang ada di Pulau Lombok ini tersebar di beberapa kota yang ada di sana, teramsuk yang dekat dengan Pantai Senggigi dan juga bandara.

Daftar Nama Hotel Bintang 2 di Lombok



Lombok Garden Hotel - hotel Lombok

Lombok Garden Hotel berlokasi di jantung kota Mataram, ibu kota NTB, hanya 12 menit dengan kendaraan dari Bandara Internasional Lombok dan 22 menit dari Pelabuhan Lembar.

Pacific Beach Cottage - hotel Lombok

Hotel ini terletak di Pantai Senggigi yang dapat dicapai dalam waktu 20 menit dengan mobil dari Bandara Mataram. Cakra dapat dicapai selama 30 menit, sedangkan Pura Batubolong dapat dicapai selama 10 menit dengan mobil.

Bukit Senggigi - hotel Lombok

Bandara Internasional Lombok terletak 50 km dari hotel. Pantai Senggigi dapat dicapai dalam 5 menit perjalanan. Hotel Bukit Senggigi dapat dicapai dalam waktu 15 menit berjalan kaki dari Senggigi Art Centre dan 25 menit perjalanan berkendara dari Kota Mataram.

Kuta Indah Hotel & Restaurant - hotel Lombok

Kuta Indah Hotel terletak di Desa Sasak, Kuta, Pantai sebelah selatan Lombok. Lokasinya sekitar 21 km dari Bandara Internasional Lombok, dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dengan menggunakan mobil. Alternatifnya, wisatawan dapat menggunakan kapal ferry dari Bali, yaitu melalu Pelabuhan Padang Bai, kemudian layanan penjemputan bisa disediakan dari pelabuhan dengan menggunakan kendaraan milik hotel.

Aerotel Mandalika Praya - hotel Lombok

Located in Praya, Lombok Tengah, this hotel is strategically located at the southern of Lombok Island. Lombok International Airport is about 20 minutes driving from the hotel, while getting to the Mount Rinjani would take 2 hours driving to the starting point of the hike.

Alam Gili - hotel Lombok

Hotel ini berada di sisi pantai paling utara Gili Trawangan, dimana wisatawan akan menemukan tempat terbaik untuk snorkeling dan diving. Bandara Selaparang berada sekitar 105km dari penginapan.

Gili Air Resort - hotel Lombok

Hotel pantai ini terletak di sebuah pulau kecil di barat laut dari pulau Lombok, di pusat Indonesia.

Gili Palms Resort - hotel Lombok
Gili Palms Resort
Terletak di pulau Gili Trawangan yang berada dalam kelompok tiga pulau kecil dan hanya beberapa kilometer lepas pantai dari Lombok. Dibutuhkan sekitar 2 jam 30 menit dengan perahu dari Pelabuhan Benoa (Bali) ke pulau ini. Para tamu juga dapat mencapai Pasar Seni dalam 10 menit berjalan kaki.

Graha Ayu Hotel Lombok - hotel Lombok

Hotel berjarak hanya 45 menit dengan kendaraan dari Bandara Internasional Lombok.

Griya Asri Hotel - hotel Lombok

Hotel Griya Asri terletak di pusat kota Mataram, ibukota Nusa Tenggara Barat. Hanya 10 km dari pantai Senggigi, tujuan wisata terkenal di Lombok. Bandara Internasional Lombok BIL hanya sekitar 45 menit berkendara dan 30 menit dari pelabuhan Lembar.

Arianz Hotel - hotel Lombok

Arianz Hotel berlokasi di kawasan bisnis di kota Mataram, seberang Sangkareang Park dan dalam jarak berjalan kaki menuju kawasan kantor pemerintahan. Kawasan wisata terkenal, Pantai Senggigi hanya berjarak 30 menit dari hotel. Bandara Internasional Lombok berjarak 45 menit dan Dermaga Lembar berjarak 30 menit di hotel ini.

Banana Leaf Bungalows - hotel Lombok

Dalam 15 menit berjalan kaki dari Banana Leaf Bungalows, Anda akan tiba di Pelabuhan Trawangan, yang dapat dicapai dalam 2 jam dengan naik speedboat dari Pelabuhan Padang Bai di Bali.

Dave Resort & Spa Lombok - hotel Lombok

The hotel has a very good location, also near the Selaparang Airport, which is only 4.94 km away. Not only well positioned, but Dave Resort & Spa Senggigi- Lombok is also one of hotels near the following Mataram Mall within 8.94 km and Mayura Temple and Park within 9.99 km.

Gili Trawangan Oasis - hotel Lombok

Terletak di ujung utara pulau indah Gili Trawangan, Indonesia. Kepulauan Gili adalah salah satu dari tiga pulau kecil dengan air jernih yang hangat dan pantai berpasir putih, yang terletak di lepas pantai Lombok. Trawangan Oasis adalah tempat yang tenang, hanya perlu bersepeda pendek untuk ke restoran dan bar. Setiap pagi Anda akan dibangunkan oleh suara kicauan burung, dan Anda juga dapat menikmati makan pagi di sekitar kolam renang.

Giliano Residence - hotel Lombok

Gilliano Residence terletak di Gili Trawangan, salah satu dari 3 pulau di lepas pantai utara Lombok. Anda dapat menuju Gili Trawangan dari bandara internasional Lombok menuju pelabuhan Bangsal dengan taksi. Setiba di pelabuhan Bangsal, Anda dapat naik speed boat dan Anda akan mendapat harga yang lebih murah apabila jumlah penumpang mencapai 12 orang. Penyebrangan ke Gili Trawangan memakan waktu 40 menit.

Soedjono - hotel Lombok

Tropica Gili - hotel Lombok

Tropica Exclusive Apartment and Superior Room terletak di tepi pantai, tepat di tempat kedatangan perahu, area snorkelling, dan menyelam. Akomodasi ini berjarak 3,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Lombok.

Daftar Hotel Bintang 2 di Lombok Daftar Hotel Bintang 2 di Lombok Reviewed by Admin on September 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.