Daftar Hotel Bintang 4 di Lombok

loading...
Bintang 4 salah satu Hotel Lombok yang jumlahnya ada puluhan buah menurut Daftar Hotel Bintang 4 di Lombok, NTB yang terbaru.Hotel Bintang 4 di Lombok merupakan penginapan dan hotel yang termasuk hotel mewah.Kita bisa membandingkan harga yang ditawarkan semua travel layanan pemesanan hotel online di bawah ini.

Pemesanan dan Pencarian Harga / Tarif Hotel Bintang 4 Lombok Info Selengkapnya KLIK DISINI

Daftar Nama Alamat dan Harga Hotel Bintang 4 di Mataram Lombok NTB dan sekarang kita tinggal Booking Hotel Bintang 4 di Lombok yang sesuai bagi anda dan ingin anda sewa diantara List hotel berbintang empat yang ada di bawah ini.

Holiday Resort Lombok   
Jl. Raya Mangsit Senggigi, Lombok, NTB, Indonesia
Senggigi Tampilkan Peta
Free Wifi
Holiday Resort Lombok adalah sebuah resor yang tenang terletak di antara pegunungan tropis yang subur dan pantai-pantai yang murni. Akomodasi termasuk Taman chalets, gratis, bungalow dan apartemen keluarga. Kolam Renang, yang dikelilingi oleh taman berlanskap, spa, Restoran gourmet dan sebuah bar yang nyaman memastikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Rp 12,024,794

Golden Palace Hotel   
Jl. Sriwijaya No. 38 Cakra Negara, Mataram, Lombok
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi
Golden Palace Hotel Lombok sebagai hotel bisnis kota terletak di posisi strategis. Golden Palace Hotel Lombok dianjurkan untuk semua wisatawan, pasangan, keluarga, atau pengusaha sejak pembukaan hotel. Golden Palace Hotel Lombok terkenal dengan konstruksi bangunannya, dengan 12 lantai hotel. Golden Palace Hotel menawarkan berbagai macam fasilitas untuk kepuasan semua tamu.

Rp 3,500,000
Rp 2,975,207
     
Lombok Astoria (Formerly Golden Tulip Mataram Lombok)   
Jl. Jendral Sudirman No. 40, Rembiga, Mataram, Lombok, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi
Lombok Astoria (Formerly Golden Tulip Mataram Lombok) adalah hotel eksekutif yang terletak di pusat kota Lombok. Berlokasi di jalan utama Sudirman No. 40, dekat dengan pusat perbelanjaan, Bank, rumah sakit dan tujuan wisata. Untuk menuju hotel cukup 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok, 15 menit ke pantai Senggigi, dan 5 menit dari Mataram Mall.


Lombok Raya Hotel   
Jalan Panca Usaha No. 11, Mataram, Lombok, Indonesia
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di tengah kota Mataram, Lombok Raya Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Rp 1,147,075

     
Aruna Senggigi Resort & Convention   
Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Lombok, Indonesia
Senggigi Tampilkan Peta
Free Wifi
Aruna Senggigi Resort & Convention merupakan hotel bintang 4 dengan jumlah kamar 156, yang terdiri dari 13 kamar standard, 16 Kamar Superior Cottage, 116 Kamar Deluxe, 7 Kamar Deluxe Cottage,3 Kamar Suite dan 1 kamar president suite.Hotel ini memiliki konsep penggabungan antara resort dengan convention.

Rp 1,157,024


 
Qunci Villas   
Jl. Raya Mangsit
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi
Terletak di Senggigi, Qunci Villas berada di tepi samudra dan di satu daerah dengan Pura Batu Bolong dan Pelabuhan Bangsal. Vila bintang 4 ini berada di satu kawasan dengan Karang Divers dan Pasar Malam Gili Trawangan.

Rp 2,422,195
 
   
Puri Mas Boutique Resort & Spa   
Jl. Raya, Mangsit Beach
Mataram Tampilkan Peta
Free Wifi
Dengan bermalam di Puri Mas Boutique Resort & Spa, Mangsit, Senggigi, Anda akan dekat dengan Pura Batu Bolong. Hotel bintang 4 ini berada di satu kawasan dengan Pelabuhan Bangsal dan Islamic Center NTB.

Rp 1,394,628






Area Populer di Lombok



Mataram
Mataram adalah ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat yang terletak di Pulau Lombok. Berada di sisi barat Lombok, Mataram merupakan pusat kegiatan politik, pendidikan serta industri provinsi tersebut. Kota Mataram dihuni sekira 500 ribu penduduk di mana mayoritasnya berasal dari suku Sasak yang merupakan suku asli Lombok. Selain suku Sasak, kota ini juga dihuni oleh warga asal Bali, Jawa, Cina dan peranakan. Mataram bisa dicapai dengan transportasi udara menggunakan Bandara Internasional Lombok di kota Praya. Jika Anda berjiwa petualang, Anda juga bisa bepergian menggunakan kapal laut yang akan berlabuh di pelabuhan Tanjung Lembar. Anda dapat menemukan beragam obyek wisata di sekitar Mataram, termasuk Pantai Senggigi yang sudah dikenal luas sebagai spot turisme. Masih ada spot-spot lain yang tak kalah menarik seperti Kota Tua Ampenan, Batu Bolong serta Tanjung Aan yang memiliki jenis pasir unik.

Tanjung
Mengunjungi pulau Lombok, sempatkan diri Anda untuk bertandang ke salah satu kecamatan di tempat ini, yaitu Tanjung. Tanjung merupakan salah satu tempat wisata yang juga sering dikunjungi oleh para turis. Di sini Anda dapat mengunjungi dua tempat wisata seperti Pantai Sire Medana yang terletak di desa Medana yang memiliki ombak yang tenang sehingga cocok untuk melakukan aktivitas snorkeling dan memancing. Selain itu, Anda juga dapat melakukan aktivitas Arung Jeram Tengak Pekatan. Jangan lupa mencoba wisata kuliner di tempat ini yaitu sate Ikan Tanjung yang dapat anda temui di sekitar daerah Tanjung. Namun untuk menemukan makanan ini anda dapat mencarinya dari pukul empat hingga enam sore, setelah itu mereka tidak berjualan lagi.

Gili Air
Gili Air merupakan pulau yang paling dekat dengan pulau utama dan merupakan pulau yang paling padat. Di Gili Air anda dapat melakukan aktivitas air seperti snorkling dan diving untuk menikmati keindahan alam bawah air. Terletak di sebelah barat laut pulau Lombok, disini anda dapat menjelajahi sedikitnya 5 titik special di mana Anda dapat menemukan kuda laut, kura-kura dan berbagai macam ikan dengan aneka warna serta penghuni laut yang lainnya. Untuk mengunjungi tempat ini, para wisatawan paling sering datang pada bulan Juli-Agustus. Wisatawan yang sering datang ke tempat ini adalah wisatawan mancanegara. Tak hanya snorkling dan diving, anda juga dapat melakukan surfing, namun harus sabar untuk menunggu datangnya ombak yang cantik. Di Gili Air, kendaran bermesin tidak diperbolehkan karena dapat merusak keindahan alam yang ada.

Gili Meno
Suasana yang tenang dan damai merupakan kata-kata yang tepat untuk diucapkan ketika mengunjungi tempat ini. Dengan kekayaan dan keindahan alam di pulau Gili Meno akan membuat Anda melupakan kepenatan dan betah untuk berlama-lama di sini. Tak heran jika banyak pengunjung yang menjadikan tempat ini sebagai tempat berbulan madu. Terletak di antara Gili Air dan Gili Trawangan, Gili Meno memiliki keindahan bawah laut yang tak kalah cantik dibanding dua pulau lainnya. Di sini anda juga dapat mengunjungi Danau Air Asin yang cukup luas dengan dikelilingi hutan bakau serta Bird Park yang berlokasi 100 meter di tengah-tengah pulau ini. Mengelilingi Gili Meno merupakan salah satu aktifitas menarik yang dapat Anda lakukan sambil menikmati sunset, karena ukuran pulaunya yang relatif kecil. Aktivitas ini dapat Anda lakukan dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda.

Gili Trawangan
Pasti anda tidak asing dengan nama Gili Trawangan. Gili Trawangan merupakan kawasan yang paling populer di Pulau Lombok. Pulau yang terletak di barat laut Lombok ini mampu memanjakan Anda dengan keindahan alamnya. Di tempat ini, Anda akan menemukan berbagai fasilias internasional karena memang tempat ini sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Jika berkunjung ke tempat ini, jangan heran kalau anda akan jarang sekali menemukan kendaraan bermotor karena kebanyakan mereka menggunakan sepeda atau Cidomo (semacam kereta kuda). Dibagian Tenggara pulau ini anda dapat menemukan pantai yang bersih dengan pasir yang putih dan laut yang biru. Sedangkan untuk Anda yang menyukai ketenangan, Anda dapat berjalan ke arah barat dan menemukan bagian pantai dengan suasana yang lebih tenang. Namun pasir di area ini sedikit lebih kasar dibanding di area lainnya. Di Gili Trawangan anda jangan sampai melewatkan acara pesta yang sering diadakan ketika malam tiba.

Praya
Praya merupakan ibukota dari Lombok Tengah yang mungkin asing di telinga Anda. Di Praya Anda dapat mengunjungi Pemandian Aik Bukak yang terdapat di desa Aik Bukak. Pemandian ini selalu ramai dikunjungi masyarakat setiap akhir pekan dan saat musim liburan. Objek wisata ini memang menjadi favorit masyarakat karena pemandian ini menawarkan tempat wisata yang sejuk dikelilingi hutan dengan airnya yang jernih.Pemandian Aik Bukak merupakan pemandian yang tertua di kabupaten Lombok Tengah. Di Praya jugalah lokasi Bandara Internasional Lombok berada.

Senggigi
Berlokasi di kawasan Senggigi, Pantai Senggigi adalah salah satu destinasi wisata utama ketika mengunjungi Pulau Lombok. Pantai ini dikenal memiliki garis pantai yang panjang serta pasir dan air laut yang bersih. Ombak di pantai ini tidak terlalu besar sehingga para wisatawan senang berenang di Pantai Senggigi. Bukan hanya itu, Anda juga bisa melakukan olahraga snorkeling dan mengamati keindahan terumbu karang yang masih terawat di pantai ini.

Kuta Lombok
Siapa yang tidak tahu Pantai Kuta? Pantai Kuta Lombok selalu ramai dikunjungi turis domestik maupun mancanegara. Tak heran jika Pantai ini seperti menjadi ikon di kawasan Kuta. Namun jika kita berkeliling kawasan Kuta ini kita akan menemukan objek wisata lain yang tak kalah indah dengan Pantai Kuta. Objek-objek wisata tersebut seperti Pantai Seger dengan keindahan terumbu karangnya, pantai Air Guling yang terletak di barat Kuta, Tanjung Aan, tempat memancing seperti Mimpi Manis Fishing Trips.

Lingsar
Desa Lingsar terletak di kecamatan Narmada kabupaten Lombok Barat. Yang unik dari tempat ini adalah terdapatnya sebuah pura yang menggabungkan nilai-nilai agama Hindu dan Islam Wetu. Karena hal ini, turis tertarik untuk mengunjungi pura Lingsar dan melihat bagaimana keharmonisan antara kedua agama yang hidup berdampingan.

Medana
Medana yang terletak di Lombok Utara menawarkan keindahan Pantai Sire Medana yang berlokasi di 35 km dari kota Mataram. Terkenal tak hanya oleh wisatawan lokal namun juga mancanegara dikarenakan pantai ini memiliki pasir pantai yang putih dan luas disertai dengan air laut yang jernih serta terumbu karang yang masih terjaga. Di Medana terdapat hotel-hotel mewah juga lapangan golf di Lombok Golf Kosaido Country Club. Tak jauh dari kawasan Medana Anda dapat berkunjung ke wisata terkenal Lombok yaitu Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan.

Informasi sebelumnya;

Hotel Bintang 5 di Lombok
Daftar Hotel Bintang 4 di Lombok Daftar Hotel Bintang 4 di Lombok Reviewed by Admin on September 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.