Daftar Hotel Bintang 1 di Lombok

loading...

Perjalanan wisata yang dilakukan ke Lombok untuk waktu yang cukup lama, akan lebih hemat jika bermalam di salah satu Hotel Bintang 1 di Lombok yang dilihat berdasar pada tarifnya termasuk bagian dari hotel murah. Daftar Hotel Bintang 1 di Lombok yang kami berikan datanya di bagian bawah merupakan kumpulan dari semua atau seluruh Hotel Bintang 1 yang berlokasi di Pulau Lombok dan sekitarnya.Dan anda tinggal pesan hotel onlne saja di bawah ini.

Pemesanan dan Pencarian Harga / Tarif Hotel Bintang 1 Lombok Info Selengkapnya KLIK DISINI

Penginapan yang berbintang satu pada umumnya merupakan penginapan murah yang disediakan bagi anda yang ingin berlama - lama di Lombok.

Daftar Nama Hotel Bintang 1 Lombok NTB

Black Penny Villas - hotel Lombok

Terletak di Barat laut pantai Lombok, dapat ditempuh dengan beberapa jam dari Bali menggunakan speed boat atau pesawat. Sekitar 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Lombok dan sekitar 3 menit dari pelabuhan lokal Gili Trawangan dengan berjalan kaki.

Kelapa Luxury Villas - hotel Lombok

Villa ini terletak di Bagian sudut barat laut Gili Trawangan, Lombok, di perkebunan kelapa. Villa ini dapat ditempuh hanya beberapa menit dari pantai berpasir putih, air laut yang biru kehijauan dan kehidupan laut yang berlimpah bagi penyelam serta snorkeler. Terdapat banyak bar, resto dan terdapat banyak pilihan lainnya di Gili Trawangan, sekitar 900m ke pusat kota. Lokasi hotel dipastikan damai dan nyaman, berada cukup jauh dari tempat hiburan malam, resto, mesjid dan waterfront Gili Trawangan yang sibuk. Gili Trawangan sangat mudah dijangkau dari Singapore, hanya 20 menit penerbangan atau 2.5 jam perjalanan dengan menggunakan speedboat untuk sampai langsung ke tujuan. Jarak dari Bandara Selaparang sekitar 70km.

Andi Homestay - hotel Lombok

Homestay ini dapat dicapai dengan 1 jam naik perahu dari pelabuhan Bangsal pelabuhan dan berjalan kaki singkat dari pelabuhan. Bandara Internasional Lombok adalah 2 jam berkendara dari Pelabuhan Bangsal.

Dream Divers - hotel Lombok

Terletak di Gili Trawangan dan sangat dekat dengan pantai, hotel ini menawarkan tempat yang ideal untuk menyelam dengan toko alat-alat selam di belakangnya.

Dream Village - hotel Lombok

Gili Trawangan Island is a 15-minute speed boat ride from Bangsal Harbour and Senggigi Beach. Other white sand beaches can be found on Gili Meno Island, a 10-minute boat ride away, and on Gili Air Island, a 15-minute boat ride from Gili Trawangan Island.

Edy Homestay - hotel Lombok

Dengan 10 menit berjalan kaki dari Edy Homestay, Anda akan tiba di Dermaga Trawangan, yang berjarak 2 jam naik perahu cepat dari Pelabuhan Padang Bai, Bali.

Exqisit Villas And Resort - hotel Lombok

Hotel Exqisit berlokasi di sebelah selatan Pelabuhan, yang dapat ditempuh dalam 15 menit dengan berjalan kaki atau 5 menit dengan menggunakan kereta kuda yang dikenal dengan cidomo. Lokasinya sangat dekat dengan Dua operator menyelam yaitu Blue Marlin Diving Company yang terletak di sebelah kanan dan Dream Divers yang terletak di sisi sebelah kiri.

Malino Homestay - hotel Lombok

Malino Homestay berjarak 10 menit jalan kaki dari Pelabuhan Gili Trawangan, yang dapat dicapai dalam 2,5 jam dari Padang Bai.

Ratih Hotel - hotel Lombok

10 menit dengan kendaraan dari Hotel Ratih menuju Mal Mataram City. Bandara Internasional Lombok berjarak 45 menit dengan kendaraan, sementara Pantai Senggigi berjarak 30 menit dari hotel.

Rumah Kalua Villa - hotel Lombok

Bila Anda berada di pelabuhan di depan Manta Dive & Café terdapat jalan kecil di sebelah kanan yang menanjak dari jalan utama. Lalui jalan tersebut hingga 100 meter dan belok kiri. Berjalan lagi 5 meter dan belok kanan antara Coconut Dream dan Aaliku Bungalowa. Kemudian berjalan kembali sepanjang 75 meter dan Anda akan melihat Rumah Kalua. Atau Anda dapat menaiki delman saat Anda tiba dan minta mereka mengantarkan Anda di Rumah Kalua. Biaya yang dikenakan untuk layanan delman sekitar 50.000 rupiah. Trawangan merupakan pulau yang kecil dan semuanya tahu tentang Rumah Kalua.

Sendok Hotel - hotel Lombok

Sendok Hotel adalah tempat yang indah untuk tinggal, yang terletak di jantung kota Senggigi -Lombok, 5 menit ke Pantai Senggigi, 25 menit ke Mataram kota dan 60 menit ke bandara internasional Lombok.

The Beach House Resort - hotel Lombok

Terletak di Gili Island, Lombok, resort ini dapat ditempuh dalam waktu 40 menit dari lombok dengan menggunaka perahu. Letaknya yang tepat di tepi pantai dari salah satu pulau yang paling indah dan "happening", areanya dikenal sebagai "sentral" di Pantai sebelah Tenggara Gili, yang menawarkan banyak resto anda bar yang bervariasi di pulau ini. Resort ini juga dapat dijangkau dalam waktu 2 jam dengan menggunakan mobil dan perahu dari Bandara Mataram.

Informasi yang lainnya:

Hotel Bintang 2 di Lombok
Daftar Hotel Bintang 1 di Lombok Daftar Hotel Bintang 1 di Lombok Reviewed by Admin on September 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.