Fun OffRoad Cikole Lembang Bandung

loading...


Siapa yang akan berkunjung ke Cikole bisa mengikuti salah satu permainan yang bisa kita mainkan di sana, yaitu OffRoad Cikole. Karena hampir semua orang sangat suka serta gemar akan permainan OFFRoad ini.Pemesanan OffRoad Cikole Lembang bisa kita lakukan lewat tim marketing dari HDG TEAM

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:

WA. 082217300224 Telp. 082217300224 

Paket Fun OffRoad Cikole Lembang Bandung memang merupakan Paket Wisata yang paling banyak dipilih para turis yang singgah dan berlibur di daerah ini.Offroad terbaik di Bandung tentunya banyak dicari para wisatawan yang mempunyai hobi wisata ekstrim, pecinta alam, dan jelajah alam terbuka. Pokoknya adventure banget deh! Secara harfiah pengertian Offroad adalah mengendarai kendaraan di luar jalan raya, apakah itu jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, atau batuan yang masih dalam kondisi apa adanya. Atau dengan kata lain perjalanan dengan kendaraan bermotor di luar jalanan beraspal.

Jadi, offroad itu adalah olahraga otomotive yang menggunakan mobil penggerak 4 roda. Jenis-jenis mobil yang digunakan adalah mobil-mobil jip atau jenis SUV (Sport Utility Vehicles). Dari dulu hingga sekarang, offroad udah banyak banget penggemarnya.

Jalur off road Sukawana-Cikole Lembang tak asing bagi para off roader Bandung. Jalan yang mengular di kaki Gunung Tangkuban Perahu sepanjang 20 kilometer begitu menantang. Keasrian dan keindahan pemandangannya tidak terbantahkan.
Konon, jalur Sukawana-Cikole sudah ada sejak zaman penjajahan. Awalnya jalur ini jalan setapak kemudian dibuka oleh komunitas Land Rover Club Bandung (LRCB).

Dibalik tempat yang indah tadi ternyata menyimpan misteri. Hehehe lupakan sejenak tentang kemisterian tempat tersebut dan mari kita ganti dengan keseruan Offroad nya saja.

Mengawali kegiatan offroad selama lebih dari 2 jam, dimulai dengan brief kepada peserta. Setiap peserta harus berhati – hati, disarankan untuk tidak mengeluarkan anggota badan apalagi berdiri diluar kendaraan. Setelah brief diberikan, kita akan dibagikan masker guna mencegah debu atau lumpur yang bisa kena muka kita.

Pemberangkatan Offroad adalah dari Grafika Cikole lalu masuk kawasan Hutan, melewati bebatuan yang besar – besar, kubangan yang cukup dalam dan ekstrim sampai ada satu titik dimana kendaraan harus memutar balik 180 derajat (seru banget). Setelah menempuh waktu kurang lebih 1 jam, kita akan sampai di Pos 2. Diatas sana terdapat warung kecil yang menyediakan makanan kecil, jajanan dan kopi serta teh juga ada loh.

Di Pos 2 ini kita dapat berjalan kurang lebih 10 menit untuk melihat kota Lembang dan sekitarnya dari ketinggian (hampir sama seperti Tebing Keraton). Setelah puas melihat pemandangan alam, foto-foto dan isi perut. Kita kembali turun ke Pos 1 melalui jalan yang berbeda saat kita naik.

HDG Team meruapakan pihak yang tepat bagi anda yang akan memesan Paket OffRoad Cikole Lembang Bandung,Jawa Barat,Indonesia
Fun OffRoad Cikole Lembang Bandung Fun OffRoad Cikole Lembang Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Agustus 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.