OffRoad Garut

loading...
Paket Offroad Garut Hub No WA 082217300224.Bermain atau berwisata ke Kota Garut, salah satu wahana wisata di Garut yang ternama adalah OffRoad Garut yang banyak diminati para wisatawan asing dan lokal.Paket Wisata OffRoad Garut menjadi pilihan utama orang yang singgah dan berwisata di Kota Intan Garut,Jabar.

Walau tak setajam dan sedahsyat OffRoad Cikole, namun jalan dan track dari OffRoad di Garut memang membuat kita merasa senang dan cukup membuat adrenaline kita naik juga.Untuk yang menyukai olahraga unik saat menginap di kota Garut bisa mencoba Paket Offroad Garut dengan berbagai tujuan dan lokasi Off Road di Garut yang mempunyai jalur serta trek yang menarik dilengkapi pemandangan indah yang memanjakan mata.

Untuk keterangan lebih lanjut dan tujuan jalur off road bisa langsung dikonsultasikan ke HDG Team, disesuaikan dengan Hotel tempat anda menginap serta situasi dan kondisi update di lapangan demi keamanan dan kenyamanan Wisata Off Road Garut yang akan anda jalani.

Star dari hotel yang ada di Garut (optional) dimanapun hotelnya bisa dikondisikan. Track melewati desa pakuon, desa pangauban, desa sirnajaya dan objek wisata terbaru papandayan camping ground sebelum kawah papandayan. Jarak tempun perjalanan kurang lebih sekitar 30 km dan memakan waktu sekitar 5 jam perjalanan normal termasuk makan dan istirahat.

Selama perjalanan anda akan di manjakan dengan pemandangan alami yang fresh, tentunya menambah makna dan kebersamaan dengan keluarga, rekan atau sahabat anda.

Fun Offroad ke Gunung Papandayan

Tentu sudah kita ketahui bersama bahwa Papandayan Garut menyediakan pemandangan yang indah, begitupun juga disaat perjalanan offroadnya. Sepanjang perjalanan kita akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah nan cantik cocok buat kita foto selpie untuk upload ke medsos kita. Untuk fun offroad garut ini bisa dilakukan meskipun Anda dan rombongan hanya melaksanakan one day trip.

Atau saat Anda menginap di salah satu hotel di Garut seperti di Kampung Sampireun, Kamojang Green Hotel & Resort serta hotel-hotel yang ada di kawasan wisata cipanas. Kita dapat menyesuaikan penjemputan menggunakan mobil offroad kita di tempat bermalam Anda atau ditempat yang sudah kita sepakati.  Awal track yang cukup menegangkan dimulai saat peserta offroad sampai di jalur pangauban, Itu star awal fun offroadnya.

Akses jalan yang sempit ditambah lagi rusak membuat laju land rover lebih terasa asyik. Karena jalur yang seperti itulah yang paling disukai. Terkadang juga mobil offroad kita berpapasan dengan mobil atau truk penganggkut sayuran dan juga pupuk buat warga setempat. Sehingga kadang mobilnya terhenti cukup lama karena aksesnya sempit. Berberapa desa yang dilewati diantaranya Pangauban, Pakuon juga desa cipaganti.

Ketika kita sampai di sebuah desa bernama Cipaganti, kita direkomendasikan untuk beristirahat terlebih dahulu. Baik itu untuk sekedar foto-foto atau buat beristirahat sejenak untuk menikmati pemandangan alam sekitar yang masih sangat lamai. Lewat dari sana kita bisa melanjutkan perjalanan hingga sampai ke Gunung Papandayan Garut. Barulah dari Gunung Papandayan kita dapat menikmati suasana alam gunung papandayan Garut yang indah.

Itulah Track OffRoad di Garut yang paling banyak disukai dan dipilih orang yang melakukan Offroad di Kota Garut.Memang telah lama juga kota ini menjadi salah satu tujuan Wisata Offroad di Jawa Barat,Indonesia.
OffRoad Garut  OffRoad Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Agustus 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.