3 Hotel Terbaik di Jakarta

loading...
Dari 100 Hotel di Jakarta yang telah kami berikan sebelumnya, pilihlah yang terbaik.Penginapan paling bagus yang ada di DKI jakarta berikut iniadalah kumpulan dari Hotel Terbaik di Jakarta yang paling nyaman.3 Hotel Terbaik yang berlokasi i DKI Jakarta ini pantas menjadi pilihan pertama an utama anda yang akan booking hotel secara online lewat website Daftar Nama Hotel.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Hotel Terbaik atau paling bagus memang selalu menarik untuk kita coba dan jajal, inilah 3 Hotel Terbaik yang harus anda coba itu.

Ritz Carlton Hotel Jakarta
Ritz Carlton JakartaRitz Carlton Jakarta
Siapa yang tidak tau hotel yang satu ini? Hotel yang satu ini ornamen yang indah dan mewah. Arsitektur gaya Eropa pun dituangkan di hotel ini. Hotel dengan fasilitas terlengkap ini perlu kamu coba. Apalagi di akhir tahun ini. Dengan promo meriah dan menarik yang akan diberikan oleh Liawisata kepada kamu yang menghubungi kami langsung, akan membuat kamu bisa bermalam dengan tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak. Hotel ini berada di Jalan DR. Ide Anak Agung Gde Agung kav. E.11 no. 1, Mega Kuningan, Jakarta.


Four Seasons Hotel Jakarta
Four Seasons Hotel JakartaFour Seasons Hotel Jakarta
Hotel terbaik yang direkomendasikan pertama kali adalah Four Seasons Hotel Jakarta. Hotel ini mengkombinasikan antara gaya arsitektur modern yang artistik. Sehingga terkesan unik, mewah, dan tidak ada pesaingnya. Hotel ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto kav. 8, Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Bagi kamu yang melakukan perjalanan dengan pesawat yang turun di Bandara Halim Perdana Kusuma, hotel ini bisa digunakan sebagai salah satu solusinya.

Dengan menginap di hotel ini, akses ke tempat wisata atau hiburan juga dekat. Seperti Museum Satria Mandala, KidZania Jakarta, Bundaran HI, dan lain sebagainya. Bagi kamu yang suka belanja, kamu bisa mengunjungi mall-mall di sekitar hotel, diantaranya Lotte Shopping Avenue, Kuningan City, Plaza Semanggi, dan Mall Ambassador.

Grand Hyatt Hotel Jakarta
Hotel Grand Hyatt JakartaHotel Grand Hyatt Jakarta
Hotel yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kenapa? Hotel yang berada di pusat Jakarta ini merupakan pilihan terbaik dengan fasilitas yang lengkap. Semua orang sudah tau dengan hotel ini. Karena lokasinya berada di dekat Monumen Selamat datang dan dari monumen tersebut hotel ini sudah terlihat menjadikan hotel ini sebagai pilihan terbaik. Hotel yang berada di Jalan M.H. Tamrin kav 28-30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat ini merupakan hotel bintang 5 yang menyediakan fasilitas lengkap bagi kamu yang ingin bermalam di hotel ini.

Bagi kamu yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata, beberapa tempat wisata yang lokasinya dekat dengan hotel ini diantaranya : Museum Gajah, Taman Monas, Masjid Istiqlal, dan lain sebagainya. Bagi kamu para pebisnis, lokasi ini sangat cocok untuk kamu pilih untuk mengembalikan tenaga. Kenapa? Karena lokasinya sangat strategis. Diantaranya dekat dengan : Monumen Selamat Datang, Plaza Indonesia, Menara BCA, Grand Indonesia, UOB Plaza, Thamrin City, dan lain sebagainya.

3 Hotel Terbaik di Jakarta 3 Hotel Terbaik di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Maret 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.