Harga Tiket Grand Puri Waterpark

loading...
Cukup Banya jumlah Wahana Wisata Waterpark di Yogyakarta, salah satunya adalah Grand Puri Waterpark yang merupakan taman bermain air yang sediakan beragam wahana yang sangatlah pas untuk rekreasi keluarga. Kita dapat senang berenang di suatu kolam semi olympic dengan kedalaman 1-1, 5 m. Dan Harga Tiket Grand Puri Waterpark penjelasannya ada di bawah.

Untuk anak-anak dibawah 5 th. disiapkan kolam spesial batita dengan kedalaman 20-40 cm yang dilengkapi ember tumpah, playground serta 2 water slide untuk anak-anak. Bila mau rasakan keseruan meningkatkan adrenalin, kita dapat coba 2 racing slide serta 4 water slide yang mempunyai liukan serta tinggi yang tidak sama. Satu wahana yang tidak kalah menarik yaitu kolam arus yang dapat kita nikmati dengan menaiki ban.

Grand Puri Water Park terdapat di Jl. Parangtritis km. 9, 5 di lokasi pasar seni gabusan Bantul. di sini di tawarkan bermacam permainan air yang menarik. untuk step I sekarang ini baru bikin empat kolam yakni 1 kolam Balita, 1 kolam olympic, satu kolam untuk bermacam permainan serta satu kolam arus. Dilengkapi dengan Food Court yang sediakan bermacam menu makanan khas Indonesia.

Grand Puri Water Park diinginkan nanti bakal jadi satu diantara wahana permainan yang menarik di jogja, lantaran kelak pada step II bakal di kembangkan wahana lagi yakni berbentuk kolam ombak, permainan boomerang dan lain-lain, dan dalam step III bakal dibangu cottage untuk tempat tinggal yang berciri kas khusus

Sarana serta wahana permainan waktu ini
Kolam Semi Olympic
Kolam semi Olympic itu mempunyai kedalaman 1 – 1, 5 mtr., dengan luas kolam 481, 25m2

Kolam Penerima
kolam penerima itu mempunyai kedalaman 60 – 90 cm, dengan luas kolam 350 m2. Di kolam penerima itu ada wahana 2 racing slide serta 4 water slide dengan ketinggian yang tidak sama. Sedang tinggi menara water slide 12 mtr..

Kolam Arus.
Kolam arus itu mempunyai kedalaman 1, 35 mtr. dengan lebar 2, 75 mtr. serta panjang 175 mtr. dengan luas kolam 577, 25 m2.

Kolam Batita
Di kolam batita itu mempunyai kedalaman 20 – 40 cm, dengan luas kolam 350 m2. Di kolam batita itu ada wahana ember tumpah, water playground serta 2 water slide untuk anak-anak.


Harga Tiket:
Hari Biasa: Rp 25.000
Hari Libur
Anak-anak: Rp 25.000

Fasilitas pendukung antara lain;

Restoran terbuka berbentuk Gazebo lingkaran.

Food Court di sebelah utara kolam batita.

Ruang Bilas laki-laki dan ruang bilas wanita.

Persewaan Loker dan Ban Single / Ban Double.

Persewaan Gazebo. Ada 8 buah gazebo yang disewakan.

Outdoor Shower ada 2 buah terletak di timur dan barat kolam batita.

ATM

Musholla
Dewasa: Rp 35.000
Jam buka: 08.00 - 18.00 WIB

Artikel terkait:


Harga Tiket Grand Puri Waterpark Harga Tiket Grand Puri Waterpark Reviewed by Admin on Desember 23, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.