Aneka Tempat Wisata di Sumedang

loading...
Dari Kota Garut dan Bandung,kita lanjutkan informasi tentang Tempat Wisata yang ada di kota - kota di Provinsi Jawa Barat ini.Tempat Wisata di Sumedang juga sama banyaknya dengan Tempat Wisata di Bandung dan Juga Wisata Garut.Anda juga bisa memilih salah satu Hotel Murah di Sumedang melalui jalur Booking dan Pesan Hotel Online.

Wisata di Sumedang ini akan kami berikan satu per satu nantinya.Yang mana Daftar Tempat Wisata di Sumedang ini memang banyak diperlukan orang yang akan singgah dan berwisata ke Kota Sumedang.

Dibalik Kota Sumedang yang banyak di katakan " Kota letik / kecil " namun Sumedang mempunyai Aneka Tempat Wisata yg tidak kalah indah nya dengan kota-kota lainya. di antara nya Kampung Toga, Citengah,, Cipantenen, Cibinbin, Gunung Tampomas, Nangorak, serta ada banyak lagi, tersebut tempat yang banyak di kunjungi orang Sumedang, ataupun luar Sumedang,

Alun-alun Sumedang
 Wisata Sumedang
. Kebun Teh Margawindu
 Tempat Wisata di Sumedang
 Taman Dinosaurus
 Tempat Wisata di Sumedang



 Taman Telor
 Wisata Sumedang
 Citengah
 Wisata Sumedang
 Pemandian Air Panas Buahdua
 Wisata Sumedang
Gunung Tampomas
 Gunung Kunci
 Wisata Sumedang
 Kampung Toga
 Wisata di Sumedang
Air Terjun Cigorobog
 Wisata di Sumedang
Taman Rekreasi Pangjugjugan
 Wisata Sumedang
 Museum Geusan Ulun
 Wisata Sumedang
.
Itulah Daftar Tempat Wisata di Kabupaten Sumedang Jawa Barat, yang saat ini pariwisata di Kota ini semakin berkembang dengan pesa. Apa lgi kota ini juga memiliki wisata sejarah yang menarik untuk kita pelajari.
Aneka Tempat Wisata di Sumedang Aneka Tempat Wisata di Sumedang Reviewed by Admin on Desember 30, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.