Pemandian Air Panas Cipanas Garut

loading...
Wilayah Cipanas Garut sudah sejak lama memiliki Pemandian Air Panas yang berupa kolam renang.Karena saat ini di Wilayah Cipanas Tarogong Garut tersebut telah berdiri banyak sekali Hotel dan Penginapan, yang hampir semuanya memiliki Pemandian Air Panas Cipanas Garut.Kolam Renang di Cipanas telah menjadi salah satu Tempat Wisata di Garut yang selalu ramai didatangi pengunjung, baik yang berasal dari Kota Garut maupun luar kota.Kebanyakan atau mayoritas mereka bermalam dengan memilih sebuah Hotel Murah di Garut melalui langkah Booking dan Pesan Hotel Online.

Rekomendasi Tempat Wisata yang berada di Kabupaten Garut,Jawa Barat,Indonesia memang banyak yang berjenis air.Beberapa Hotel di Garut yang berlokasi di Cipanas yang ternama diantaranya adalah Kampung Sumber Alam,Sabda Alam dan sebagainya.Wisata Garut yang berupa air panas di Cipanas ini kadang juga dijadikan obat, karena mengandung belerang dari Gunung Guntur yang ada di atasnya.

Garut termasuk juga lokasi yang mempunyai gunung aktif hingga terdapat banyak sumber air panas sebagai tempat wisata. Pemandian Air Panas Cipanas adalah satu diantara obyek wisata yang menarik banyak ketertarikan beragam kelompok, termasuk juga mereka yang datang dari luar Garut. Wisata yang satu itu mempunyai keseluruhan luas seputar 9. 335 mtr. persegi dengan konfigurasi tempat taman rekreasi yang berbukit-bukit, dan kemiringan yang termasuk juga curam.

Di sini ada banyak kolam air panas yang besar serta kecil dengan fungsinya semasing. Kolam yang besar memiliki ukuran 20 x 10 mtr. persegi yang tentu suatu ukuran yang lumayan dapat memanjakan orang dewasa untuk berenang serta berendam. Sebagian fasilitas yang ada seperti tempat pembilasan, warung-warung penjual makanan seperti masakan khas sunda, bubur ayam, mie ayam serta yang lain.

Fasilitas yang lain yang juga ada di sini adalah tempat parkir yang cukup luas yang dapat menyimpan hingga beberapa puluh kendaraan pribadi serta sepeda motor. Sebagian kegiatan yang lain yang dapat dikerjakan ditempat ini—selain berendam serta berobat penyakit kulit tentunya—semisal jalan-jalan konvensional untuk nikmati panorama alam seputar yang didominasi oleh daerah pegunungan-perbukitan, di mana dari ketinggian Anda dapat melihat Kota Cipanas dengan leluasa.

Saat ini lokasi pemandian air panas di Cipanas, Garut, jadi maksud favorite untuk mereka yang inginkan situasi yang nyaman di akhir minggu. Terkecuali airnya yang bersuhu panas, kandungan mineral pada sumber mata air panas berguna juga untuk melindungi kesehatan. Mata air panas di daerah Cipanas itu memiliki kandungan beragam mineral dengan suhu pada 37-46 derajat celcius. Air panas alami itu dipercaya dapat meregangkan otot-otot yang kaku. Bukan sekedar meregangkan otot-otot badan, mata air panas ini dapat beri kesegaran pikiran.

Pemandian Air Panas Cipanas Garut Pemandian Air Panas Cipanas Garut Reviewed by Admin on Desember 28, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.