Hotel Terbaik di Jakarta Aryaduta

loading...
 Hotel Terbaik di JakartaSalah satu penginapan berbintang di DKI Jakarta yang paling bagus dan ternama adalah Hotel Terbaik di Jakarta Aryaduta.Persaingan Hotel di Jakarta memang sangat tajam dan keras.Dan untuk menjadi dan mendapat predikat sebagai Hotel Terbaik di Jakarta bukanlah hal yang mudah.Salah satu yang memang menjadi Hotel Terbaik adalah Hotel AryaDuta yang beralamat atau berlokasi di Jl. Prapatan No. 44-48, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, IndonesiaTelepon: +62 21 23521234

Pemesanan / Reservasi dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Bila anda memang berniat bermalam di kota ini,memilih dan pesan saja lewat Booking Hotel Online untuk mendapatkan harga termurah dan cara pembayaran termudah ,ketika Booking Hotel yang paling bagus di DKI Jakarta ini.

Jenis Kamar    

Superior    
Business Suite    
Signature Deluxe Club    
Signature Superior Club    
Junior Suite    
Aryaduta Suite    
Superior    
Signature Superior Club    
Signature Deluxe Club    
Aryaduta Suite    
Business Suite    
Junior Suite    
Deluxe Double Room with Club Access    
Aryaduta Suite    
Junior Suite    
Superior Double Room with Club Access    
Business Suite    
Superior Room    
Single Club    
Single Standard    
Double Standard    
Suite Standard    
Double Deluxe   

Fasilitas kamarnya

Kamar-kamarnya luas dan didekorasi dengan perabotan yang berkualitas. Seluruh kamar menawarkan pemandangan kota dan dilengkapi dengan sebuah meja kerja, TV kabel, serta brankas. Hotel menyediakan layanan kamar 24-jam.
Lokasinya

Hotel Aryaduta Jakarta berjarak singkat dari berbagai kantor pemerintahan dan kedutaan. Hotel juga hanya 5 menit berkendara dari kawasan perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan. Sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat ditempuh dalam waktu 35 menit berkendara.


Hotel memiliki sebuah pusat kebugaran yang lengkap dengan lapangan squash dan meja pingpong. Anda bisa menikmati pijat tradisional Jawa dan perawatan tubuh lainnya di spa, yang memiliki sebuah kolam spa outdoor.


Bersantaplah di salah satu dari 7 pilihan tempat makan dan minum di hotel yang menawarkan beragam masakan internasional, mulai dari hidangan di Ambiente's Italian hingga masakan Jepang yang segar di Shima. Pilihan bersantap di-kamar juga tersedia 24 jam.

Menteng adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka orang-orang yang ramah, hiburan malam, dan hiburan.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Jakarta! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Kami berbicara bahasa Anda!

Jumlah Kamar Hotel: 325
Hotel Terbaik di Jakarta Aryaduta Hotel Terbaik di Jakarta Aryaduta Reviewed by Admin on September 10, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.