Citra Grand Mutiara Waterpark

loading...
Jika berlibur ke Kota Wisata Jogja, ada baiknya anda mendatangi salah sebuah Waterpark Jogja yang bernama Citra Grand Mutiara .Biarpun tak sebesar Jogja Bay,namun Citra Grand Mutiara Waterpark atau Waterboom ini selalu penuh oleh pengunjung yang ingin menikmati Wahana Wisata yang bernuansa air yang ada di Yogyakarta.

Untuk pertama kalinya, pengembang Ciputra mendatangkan wahana hiburan berbentuk waterpark di Yogyakarta.

Terdapat di jalan Wates Km 9, Gamping, Sleman, Waterpark itu bakal mulai di buka pada 15 Juli 2015. Bukan sekedar untuk penghuni perumahan CitraGrand Mutiara, Waterpark ini dapat di buka untuk umum.

Sepanjang soft opening, pengunjung Waterpark memiliki hak memperoleh promotion rate untuk harga ticket masuk yakni hari umum sebesar Senin-Jumat : Rp 35. 000 serta akhir minggu Sabtu/Minggu/Hari Libur Nasional : Rp 50. 000. Buka 10. 00-17. 00


Waterpark itu menyuguhkan rencana eduwisata untuk beberapa pengunjungnya dengan selalu meningkatkan sarana permainan serta ruang mini outbond.

Obyek wisata baru ini dapat siap memfasilitasi aktivitas akademis pelajaran berolahraga aquatic untuk lembaga-lembaga akademis yang ada di kota Yogyakarta.
House Advisor Citra Grand Mutiara, Yhonas Oktavian menyampaikan, Waterpark di lokasi barat Yogyakarta itu siap mengawali soft opening pada 15 Juli.


Sehari-harinya mulai jam 10. 00-17. 00 pengunjung dapat nikmati beragam wahana air yang ada.

" Untuk kemampuannya sendiri, waterpark dapat menyimpan sampai seputar seribu pengunjung. Sesaat bila mengalir dengan kata lain bertukaran, dapat sampai dua ribu pengunjung, " tuturnya,

Mendekati dibukanya wahana air itu, pengelola juga berbenah. Di bawah ini tayangan video tentang beragam sarana serta wahana air yang ada di Waterpark Citra Grand Mutiara.

Sepanjang soft opening, pengunjung Waterpark memiliki hak memperoleh promotion rate untuk harga ticket masuk yakni hari umum sebesar Rp 35. 000 serta akhir minggu Rp 50. 000.

Waterpark itu menyuguhkan rencana eduwisata untuk beberapa pengunjungnya dengan selalu meningkatkan sarana permainan serta ruang mini outbond, obyek wisata baru ini dapat siap memfasilitasi aktivitas akademis pelajaran berolahraga aquatic untuk lembaga-lembaga akademis yang ada di kota Yogyakarta.

Beberapa artikel berhubungan dan Wahana Wisata Air di Yogyakarta yang lainnya adalah:


Citra Grand Mutiara Waterpark Citra Grand Mutiara Waterpark Reviewed by Admin on Desember 24, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.