Water Byur Sumber Ponjong

loading...
Sebuah Waterboom di Jogja yang namanya cukup dikenal sejak agak lama adalah Water Byur Sumber Ponjong.Biarpun tidak sebesar Jogja Bay, akan tetapi waterboom ini selalu dipenuhi para pengunjung setiap harinya, apa lagi di hari libur dan akhir pekan.Para wisatawan yang datang ke sana, lebih banyak lagi dan membludak.

Water Byur adalah object wisata pemandian di Desa Sumber Kecamatan Ponjong Kabupaten Gunungkidul, Water Byur adalah object yang penuh dengan wahana permainan anak serta janganlah salah bukan sekedar anak-anak yang dapat bermain di object wisata itu orang dewasa juga dapat bermain di object wisata itu, menggunakan saat berbarengan anak, serta untuk mengasyikkan buah hati Anda, Mari buruan ajak sanak saudara Anda untuk pergi liburan ke object wisata Water Byur Ponjong!!!

Water Byur sumber ponjong adalah object wisata yang terdapat di Desa Ponjong Kecamatan Ponjong Kabupaten Gunungkidul DIY, yang disebut object wisata yang sediakan wahana kolam renang serta panorama yang indah nan sejuk dilihat, Water Byur sumber ponjong yang dulunya di kenal dengan sumber saja saat ini sudah menjelma jadi suatu object wisata andalan Desa Ponjong sesudah alami sebagian perombakan serta pelebaran tempat.

Dulu sumber cuma terbagi dalam sebagian kolam kecil saat ini sudah beralih jadi sangat banyak kolam-kolam besar yang didalamnya ada ikan-ikan hias serta ikan air tawar yang siap memanjakan putra-putri Anda, serta di Water Byur sumber ponjong juga ada kolam renang yang sangatlah lebar serta bagus dan beberapa pemandu yang siap menolong Anda.

Dikompleks Water Byur itu kerap sekali diselenggarakan kegiatan-kegiatan wisata yang senantiasa diminati banyak pengunjung serta senantiasa membludak pemirsa. Pada th. 2013 pernah jadikan tempat perlombaan pentas seni kesenian jaranan semua propinsi yang ada di Gunungkidul. Water Byur diresmikan pada tanggal 6 Juni 2012 oleh Deputi Menkokesra Sujana Royat. Sesudah diresmikan tarif masuk untuk kekolam Water Byur sebesar Rp 5. 000 sama saat menaiki bebek-bebekan di Sumber Ponjong. Bersamaan dengan menambahnya saat serta kelengkapan dari fasilitas prasarana yang ada.

Pada akhirnya mulai Agustus 2013 ticket masuk kearena Water Byur jadi Rp 10. 000. Untuk saat ini Water Byur telah dilengkapi dengan arena permainan non air untuk anak-anak yg tidak sukai bermain air, dengan harga ticket masuk sebesar Rp 3. 000. Water Byur sumber ponjong juga sediakan paket permainan outbond seperti Fliying Fox serta permainan yang lain untuk anak-anak hingga dewasa dan wisata berikan pakan ikan serta ikan therapy.

Beberapa artikel berhubungan dan Wahana Wisata Air di Yogyakarta yang lainnya adalah:
Dan bagi yang memerlukan Hotel Murah bisa melakukan reservasi di Pesan Hotel Online Paling Murah yang menawarkan reservasi dari berbagai travel yang ada di dunia.
Water Byur Sumber Ponjong Water Byur Sumber Ponjong Reviewed by Admin on Desember 26, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.